Cara Memasak CEMILAN ANAK - TELUR GABUS SEDERHANA Yang Enak

CEMILAN ANAK - TELUR GABUS SEDERHANA. Mungkin banyak yang mengira bahwa membuat Telur Gabus itu ribet, susah dan tidak untuk pemula atau yang tidak biasa masak. Sebenarnya ada banyak variasi Resep Telur Gabus yang sering di jumpai di masyarakat kita, seperti kue Telur Gabus Manis, Telur Gabus NCC, Telur gabus Wijen. Kue Telur Gabus merupakan jenis kue kering sederhana yang terbuat dari bahan tepung sagu dengan campuran tepung terigu, telur, santan dan garam.

CEMILAN ANAK - TELUR GABUS SEDERHANA Dengan pelengkap wijen, telur gabus akan terasa lebih lezat. Cara membuatnya mudah dan bahan yang dibutuhkannya sederhana. Dengan panduan cara membuat telur gabus yang kami hadirkan untuk anda, akan. Cara membuatnya tidak sulit CEMILAN ANAK - TELUR GABUS SEDERHANA menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan CEMILAN ANAK - TELUR GABUS SEDERHANA

  1. Siapkan 15 sdm tepung tapioka.
  2. Siapkan 10 sdm tepung terigu.
  3. Dibutuhkan 1 btr telur ayam.
  4. Dibutuhkan 2 sdm mentega.
  5. Dibutuhkan 1 sdm royco ayam.
  6. Siapkan 2 sdm gula halus/ gulapasir.
  7. Siapkan 50 gr keju parut.
  8. Siapkan 1/2 gelas belimbing air hangat, sampai adonan bisa dibentuk.
  9. Siapkan secukupnya minyak untuk menggoreng.

Saat membuat kue telur gabus kadang pecah pecah sehingga sering mengalami kegagalan. inilah resep telur gabus gurih dan renyah. Kue dengan bahan utama tepung sagu dan telor ayam ini sangat diminati oleh anak anak maupun orang tua. Rasanya yang asin dan gurih membuat kue telor. Nah bunda bagaimana cara membuat Telur Gabus Manis GULA MERAH Renyah Sederhana dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat cemilan sederhana telur gabus manis ini?

Cara Pembuatan CEMILAN ANAK - TELUR GABUS SEDERHANA

  1. Campur dalam satu wadah telur, terigu, tapioka,keju, mentega,royco, gula. aduk rata, sambil masukkan air bertahap sampai adonan bisa dibentuk..
  2. Siapkan wajan dengan minyak. masukan adonan yang sudah di bentuk ke dalam minyak dingin..
  3. Masak dengan api kecil. mulai diaduk jika adonan sudah mengembang. goreng sampai kecoklatan.angkat..

Ingin Membuat Kue Kering Sederhana namun tetap enak dan gurih? Cobalah resep kue telur gabus keju istimewa ini. Kue Telur gabus asin renyah dan gurih membuat kue telor gabus ini enak dijadikan cemilan minum teh saat santai atau jamuan tamu saat lebaran. Telur gabus merupakan makanan yang dapat dijadikan sebagai cemilan yang banyak disukai terutama oleh anak-anak. Demikianlah Resep Cara Membuat Kue Telur Gabus Manis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel